Selasa, 07 Desember 2010

WORK SHOP KELAS OLAHRAGA PROVINSI JAWA BARAT

Sekilas Info Workshop Kelas Olah Raga Prov.Jawa Barat
Oleh : One Sm ( Sekretaris Kls OR SMPN 3 Cibadak)

Bandung, Bertempat di Hotel Istana Jl. Lembong Bandung, pada tanggal 3 sd 6 Desember 2010 telah dilaksanakan kegiatan Workshop kelas olahraga yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat melalui Kegiatan Peningkatan Pemerataan Layanan Pendidikan SMP yang berkualitas tahun anggaran 2010.
Peserta workshop diikuti oleh para pengelola kelas olah raga yang berjumlah 17 orang dari masing-masing Kabupaten yang terdiri dari Kabupaten Bogor, Karawang, Bekasi, Tasik Malaya, Ciamis, Garut, Cianjur dan Kabupaten Sukabumi.
Materi workshop meliputi : Program Latihan Ateletik ; 2. Penanganan Masalag Psikologis Atlet; Program Latihan Unggulan; 4. Evaluasi Program; 5. Diskusi ; 6. Pemaparan Hasil Rumusan
Dengan antusias Peserta Workshop mengikuti kegiatan tersebut di sela-sela kesibukan peserta di sekolahnya masing-masing, terutama di agenda pemaparan evaluasi masing-masing sekolah yang meliputi : a) evaluasi kepala sekolah; b) evaluasi BK; c) evaluasi Guru Mata Pelajaran;d) evaluasi Pelatik; e) evalausi Asrama; Dalam evaluasi ini masing-masing Sekolah yang mewakili Kabupatennya memaparkan tentang Keberhasilan, hambatan, solusi,kesimpulan, saran dan harapan serta bantuan, persiapan UN, dan sekolah yang siap menampung kelanjutan kelas olah raga tersebut. Dengan berbagai cara dan teknik masing-masing sekolah menyampaikannya sebagai bahan evaluasi ditingkat Provinsi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar