Rabu, 08 Desember 2010

BINTEK KELAS OLAH RAGA PROVINSI JAWA BARAT 2010


BINTEK KELAS OLAHRAGA
KEGIATAN PENINGKATAN PEMERATAAN LAYANAN PENDIDIKAN SMP YANG BERKUALITAS
TAHUN ANGGARAN 2010
DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT

Oleh : One sm (Sekretaris Pengelola Kelas OR SMPN 3 Cibadak)

Bandung, Bertempat di hotel  Endah Parahiyangan 8 sd 11 Desember 2010 Bintek Kelas olah yang di ikuti oleh 8 Kabupaten yang terdiri dari : Kabupaten Bogor, Ciamis, Tasik Malaya,Cianjur, Garut, Bekasi ,Karawang dan Sukabumi dengan jumlah peserta 130 orang yang terdiri dari para pengelola kelas olah raga, para pelatih, guru mata pelajaran, guru BP dan para Kepala Sekolah.

Materi Bintek terdiri dari : 1) Kebijakan Program Kegitan; 2) Metode Latihan Atletik;3) BK Psikologi Olahraga; 4) Sistem Pembinaan OR di sekolah ; 5) Identifikasi bakat; 6) Management Olahraga; 6) Metode Pelaporan.

Bintek berjalan dengan lancar, di sela-sela Bintek kegiatan diisi oleh persiapan evaluasi kelas olah ke-2  yang akan di laksanakan di kabupaten Sukabumi, 14 sd 16 Desember 2010.

Para pelatih secara antusias mengikuti dan memberikan masukan kepada tuan rumah untuk persiapan tersebut. Cabang yang di perlombakan meliputi : Atletik dengan 15 nomor , Cabang Olah raga unggulan terdiri dari : Bulutangkis Putra putri, Volley Ball Putra Putri,, Tenis meja Putra putri, Futsaal Putra –putri dan Pencak Silat. Dari Hasil Kegiatan tersebut menghasilkan beberapa program yang harus di laksanakan di kabupaten masing-masing lewat sekolah pelaksananya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar